Apel Pagi Pertama Setelah Cuti Lebaran

Sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 18 tahun 2017 perihal cuti bersama hari raya Idul Fitri 1438 H, PNS di seluruh Indonesia diwajibkan bekerja kembali pada tanggal 3 Juli 2017. Demikian halnya dengan BPPKAD Kab. Blora, hari itu merupakan apel pertama setelah libur lebaran.

Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPPKAD Kab. Blora, Bapak Komang Gede Irawadi, SE, M.Si. Dalam amanatnya, Bapak Komang Gede Irawadi mengapresiasi kedisiplinan seluruh karyawan/karyawati di lingkungan BPPKAD Kab. Blora dengan tingkat kehadiran 100%. Meskipun diberikan cuti lebaran selama 10 hari tetapi seluruh pegawai kembali bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Lebih lanjut, Bapak Kepala Badan mengharapkan seluruh pegawai kembali bekerja dengan baik sesuai tugas masing-masing.

Mengakhiri amanatnya, Bapak Komang Gede Irawadi mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh keluarga besar BPPKAD Kab. Blora. Sebagai tradisi setelah libur lebaran, usai apel pagi seluruh pimpinan dan staf BPPKAD Kab. Blora saling bersalaman dan bermaaf-maafan. (rth/yud/pram)