Website Resmi Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora
Home » Akuntansi » Sekretariat » Blora Raih Quadtrick Opini WTP

Blora Raih Quadtrick Opini WTP

Posted at May 29th, 2018

Semarang – Bertempat di Gedung BPK RI Perwakilan Jawa Tengah pada hari Jumat (25/5) Kabupaten Blora kembali berhasil mempertahankan opini dari BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2018 ini. Opini ini merupakan pernyataan profesional dari pemeriksa BPK mengenai kewajaran informasi keuangan yang disajikan dalam laporan keuangan Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2017.  Perolehan Opini WTP tersebut merupakan yang keempat kalinya atau quadtrick setelah sebelumnya juga diraih secara berturut-turut pada tahun 2017, 2016, dan 2015.

Capaian tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bertekat untuk menyajikan akuntabilitas laporan keuangannya, sebagaimana diungkapkan Bupati Blora, H. Djoko Nugroho. Beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap OPD yang telah bekerja keras dan cerdas dalam   menyusun laporan keuangannya. “Terima kasih kepada semua unsur pemerintahan yang sudah bekerja keras. Semoga tahun depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi dengan memperbaiki beberapa hal yang belum sempurna,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua DPRD Kab Blora, Sekretaris Daerah Kab Blora, Kepala BPPKAD Kab. Blora, Plt.Inspektur Blora, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab.Blora. Dalam sambutannya, Kepala BPK memberikan ucapan selamat kepada Pemda Blora yang telah berhasil mempertahankan Opini WTP empat kali berturut-turut, “Selamat untuk Kabupaten Blora yang kembali mempertahankan predikat Opini WTP”.

Secara  khusus Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Tengah, Hery Subowo, SE, M.P.M, Ak, CIA, CFE, CA memberikan ucapat selamat ulang tahun kepada Bupati Blora, dimana pada saat penyerahan Opini tersebut tanggalnya bertepatan dengan hari lahir Bapak Bupati Blora, “selamat Pak Bupati yang sedang ulang tahun. Semoga semakin sukses dalam memimpin Blora,” ujarnya. Acara sore itu ditutup dengan ramah tamah dan buka puasa bersama.(wa-one/GusN)

Click here for more information about "Blora Raih Quadtrick Opini WTP"

Write your comment about Blora Raih Quadtrick Opini WTP

Related post to Blora Raih Quadtrick Opini WTP


Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora