Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora
Home » DWP » DWP BPPKAD Kab. Blora Meriahkan Peringatan Hari Kartini ke-139 Tahun 2018

DWP BPPKAD Kab. Blora Meriahkan Peringatan Hari Kartini ke-139 Tahun 2018

Posted at April 18th, 2018

Bertempat di lantai 3 Gedung Keuangan Daerah BPPKAD Kabupaten Blora Dharma Wanita Persatuan BPPKAD mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus memperingati Hari Kartini ke-139 Tahun 2018

Pertemuan dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita serta Lagu Nasional Ibu Kita Kartini yang diikuti oleh seluruh anggota. Sebelum dilanjutkan, acara diisi dengan do’a.

Lomba-lomba

Seperti yang telah dijadwalkan, acara langsung diteruskan dengan lomba rias wajah. Lomba ini diikuti oleh 7 orang peserta, yaitu Ibu Maya Ary Sandi, Ibu Dayang Danang Suryo, Ibu Intan Dwi Suseno, Ibu Lily Pram Wahyudi, Ibu Herdina Ratna, Ibu Khomzanah Sarju dan Ibu Titik Mashuda.

Prosesi lomba merias wajah berjalan selama 45 menit. Dalam hal ini peserta tidak diperkenankan untuk meminta bantuan orang lain dalam bentuk apapun.

Untuk kriteria lomba yang ada beberapa hal yang menentukan untuk mendapatkan skor lebih banyak. Yang pertama dari segi sinkronisasi pencampuran warna dengan komposisi yang memberi kesan natural dan tidak terlalu mencolok.

Kemudian yang kedua adalah dari segi tingkat kecerahan dan pemberian kesan kontras yang menarik. Yang selanjutnya adalah aspek keserasian dengan busana yang dikenakan. Ketiga hal tersebut menjadi dasar dari lomba merias wajah.

Selesai menghias wajah peserta langsung diarahkan untuk memamerkan hasil karyanya diatas catwalk. Mengingat ketentuan yang ditetapkan oleh juri adalah mutlak, maka keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Pada sesi fashion-face show, masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam melenggak-lenggokkan badan serta memamerkan hasil riasnya. Penetuan juara dipilih antara juara 1-6 dan juara terfavorit.

Ulang Tahun

Seperti pada pertemuan-pertemuan yang sebelumnya, karena pertemuan DWP ini diagendakan hanya sekali dalam satu bulan, maka ulang tahun yang diselenggarakan dalam silaturahim Dharma Wanita Persatuan ini dirayakan oleh beberapa orang anggota. Beberapa anggota yang merayakan ulang tahun diantaranya adalah Ibu Lily Pram Wahyudi, Ibu Maya Ary Sandi, Ibu Bambang Pamungkas, Ibu Sri Rejeki, Ibu Susi Widyorini dan Ibu Amelia Nafik Udin. Acara ulang tahun yang dirayakan sederhana itu dimeriahkan dengan meniup lilin bersama.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan saling berjabat tangan antara pengurus dengan anggota Dharma Wanita Persatuan BPPKAD Kabupaten Blora. (yud)

Kategori: Sekretariat.

Click here for more information about "DWP BPPKAD Kab. Blora Meriahkan Peringatan Hari Kartini ke-139 Tahun 2018"

Related post to DWP BPPKAD Kab. Blora Meriahkan Peringatan Hari Kartini ke-139 Tahun 2018


Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora