Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora
Home » Aset » Sekretariat » Evaluasi Hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Blora

Evaluasi Hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Blora

Posted at September 20th, 2018

Mulai tanggal 18-20 September 2018, Bidang Aset Daerah BPPKAD Kab. Blora mengadakan  “Evaluasi  Pelaksanaan Hibah Barang Milik Daerah tahun 2017 dan 2018”. Kegiatan ini diadakan sebagai tindak lanjut penyerahan hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Blora kepada beberapa sekolah swasta di wilayah Kabupaten Blora.

Pada tahun 2017 dan 2018 memberikan hibah BMD kepada beberapa sekolah swasta di Kabupaten Blora, antara lain: SMK Muhammadiyah II, SMK St. Pius, SMK Ma’arif dan SLB Ceria Mandiri.

Adapun hibah dari Pemkab Blora yang diberikan kepada sekolah-sekolah tersebut adalah kendaraan roda empat dan roda dua yang sudah rusak, serta kayu bongkaran bangunan kantor pemerintah.

Dari pengamatan di lapangan, BMD yang dihibahkan sudah sesuai dengan permohonan. SMK Muhammadiyah II, SMK St. Pius, SMK Ma’arif telah menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua yang rusak sebagai bahan praktek bagi siswa/siswa

jurusan otomitif sedangkan kendaraan roda empat di SLB Ceria Mandiri telah digunakan sebagai sarana transportasi (antar jemput) siswa/siswinya. Adapun bongkaran kayu telah digunakan oleh SMK Muhammadiyah II untuk ruang kelas (rth)

Kategori: Aset, Sekretariat.

Click here for more information about "Evaluasi Hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Blora"

Related post to Evaluasi Hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Blora


Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora