Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora
Home » Pendapatan 1 » Pendapatan 2 » Sekretariat » Goyang Sehat dalam Tax on Car Free Day

Goyang Sehat dalam Tax on Car Free Day

Posted at April 29th, 2018

Blora – Sosialisasi pajak daerah oleh BPPKAD Kabupaten Blora dalam Tax on Car Free Day masih tetap berjalan lancar di edisi ke-4 bulan April ini. Edisi kali ini  bertajuk “Goyang Sehat Bareng  BPPKAD Blora” menghadirkan instruktur senam dan penyanyi untuk memandu jalannya goyang sehat.

Kesempatan bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam hal pajak daerah merupakan momen terbaik untuk mengajak masyarakat sadar pajak. Hal ini didukung dengan acara car free day di setiap hari Minggu pagi dimana ada banyak sekali masyarakat dari berbagai kalangan yang datang di alun-alun kota Blora.

Acara yang berlangsung pada tanggal 29 April 2018 itu diikuti juga oleh kantor dan instansi yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan perpajakan daerah, seperti Bank Jateng Cabang Blora, kantor Samsat Online Blora, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Mereka juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat yang dilayani.

Acara dibuka dengan Senam Maumere yang sangat enak untuk diikuti. Tidak cukup hanya sekali, tapi diulang sampai tiga kali karena peserta senam minta tambah terus bergoyang sehat. Selanjutnya goyang Nasi Padang juga cukup menarik untuk diikuti. Dua hal ini ternyata mampu menarik minat masyarakat untuk berdatangan dan berpartisipasi dalam goyang dan senam bersama. Di sela-sela aktivitas ini MC kerap menyelipkan materi sosialisasi pajak daerah, terutama ketepatan membayar pajak daerah sebelum tanggal jatuh tempo.

Tidak seperti biasanya, MC kali ini juga didampingi oleh MC dadakan, yang merupakan Kasubbid di Bidang Pendapatan BPPKAD. Pak Nono, mantan penyiar di RSPD Gagak Rimang, ikut menyemarakkan kemeriahan acara tersebut. Ia banyak menyampaikan materi tentang pajak daerah, yang menjadi tugas pokok hariannya selama ini sehingga acaranya bertambah meriah. Apalagi setiap saat diselipkan juga yel-yel “Semangat Pagi” yang menyemangati seluruh peserta acara. (Yud/GusN)

Kategori: Pendapatan 1, Pendapatan 2, Sekretariat.

Click here for more information about "Goyang Sehat dalam Tax on Car Free Day"

Related post to Goyang Sehat dalam Tax on Car Free Day


Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora