Rapat Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Gedung BPPKAD Kab. Blora

Pada tanggal 7 Juli 2017 jam 09.30 WIB di ruang pertemuan lantai 2 BPPKAD Kab. Blora diadakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Gedung baru BPPKAD Kab. Blora. Rapat tersebut dipimpin oleh Bapak Sumaryono selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan dihadiri oleh beberapa pihak terkait diantaranya: Penyedia Jasa, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawasan, PPTK, PPHP, Perwakilan Pengguna Anggaran, Tim TP4D dan perwakilan dari Kepala Bidang.

Sebelum mendengarkan pemaparan dari pihak-pihak terkait, pimpinan rapat membacakan Pre-Construction Meeting dengan harapan mendapatkan kesamaan persepsi terhadap kontrak kerja dalam hal pembangunan gedung BPPKAD yang telah ditandatangani.

Selanjutnya, pimpinan rapat meminta paparan dari Penyedia Jasa, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawasan, PPTK, PPHP, perwakilan Pengguna Anggaran, tim TP4D dan perwakilan dari Kepala Bidang. Hasil dari rapat tersebut disepakati bahwa pekerjaan ini harus selesai tepat waktu dan dilaksanakan sesuai dengan kontraknya sehingga pada masa mendatang tidak menimbulkan masalah yang berkaitan dengan hukum.(yud/rth)