Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora
Home » Akuntansi » Anggaran » Aset » Pendapatan 1 » Pendapatan 2 » Perbendaharaan » Sekretariat » Penghargaan Pajak Daerah dan Pengelola Keuangan Terbaik Tahun 2019 Dirangkaikan Penyerahan DPA Tahun 2020

Penghargaan Pajak Daerah dan Pengelola Keuangan Terbaik Tahun 2019 Dirangkaikan Penyerahan DPA Tahun 2020

Posted at December 30th, 2019

Blora – Pemerintah Kabupaten Blora memberikan penghargaan kepada Wajib Pajak dan Pengelola Keuangan Perangkat Daerah. Acara yang diangkaian dengan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran itu dilaksanakan di Seloparang Resto, Kecamatan Jepon.

Penyerahan DPA dilakukan secara langsung oleh Bupati Blora Bapak Djoko Nugroho, didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si dan Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Ir. Maskur, MM. yang sekaligus dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Kepala OPD. Hal ini dilakukan untuk membuat komitmen dalam menjalankan pemerintahan dengan jujur, bersih dan bertanggungjawab.

“Dengan diserahkannya DPA 2020, saya minta kepada seluruh Kepala OPD untuk bisa segera menerjemahkan ke tahapan-tahapan selanjutnya agar pembangunan 2020 bisa lebih baik lagi. Saya juga meminta segera dilakukan lelang sejak dini agar perputaran keuangan daerah bisa segera dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Bupati.

Selain itu Bupati juga menyerahkan piagam Penghargaan Pajak Daerah “Tax Award” serta Pengelolaan Keuangan Terbaik 2019 secara langsung.

Click here for more information about "Penghargaan Pajak Daerah dan Pengelola Keuangan Terbaik Tahun 2019 Dirangkaikan Penyerahan DPA Tahun 2020"

Related post to Penghargaan Pajak Daerah dan Pengelola Keuangan Terbaik Tahun 2019 Dirangkaikan Penyerahan DPA Tahun 2020


Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora