Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora

IKM

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Salah satu upaya guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2000 tentang Program Pembangunan Nasional (PROPENAS), perlu disusun Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan dan berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik menegaskan bahwa penyelenggara berkewajiban melakukan penilaian kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara berkala.

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN III TAHUN 2023

Lihat Laporan

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN II TAHUN 2023

Lihat Laporan

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN I TAHUN 2023

Lihat Laporan

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN IV TAHUN 2022

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN III TAHUN 2022

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN II TAHUN 2022

_______________________________________________________________________________________

IKM TRIWULAN I TAHUN 2022

_______________________________________________________________________________________

IKM SEMESTER II TAHUN 2021

 

_______________________________________________________________________________________

IKM SEMESTER I TAHUN 2021

 

Tags »

You might also like this post...


Website Resmi Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blora